Catterphilar or Butterfly??


Ketika anda di suruh memilih antara ulat atau kupu kupu, rata rata hampir semua memilih kupu kupu.. Alasannya jelas karena kupu kupu itu indah, cantik, dan lucu. Sedangkan ulat, jijik, mengerikan, geli, dan bikin enek atau mual. Hampir semua orang aye tanya jawabnya kayak gitu. 
Tapi kalo aye sendiri mikir kalo aye dikasih pertanyaan, "harus memilih mana antara ulat atau kupu kupu?", pasti aye jawab, "ulat", kenapa ulat?.

Memang kalo dilihat struktur fisik memang ulat itu menjijikkan. tapi bagi aye disinilah tantangannya. Aye selalu menganggap diri aye ini seekor ulat. Jelek, menjijikan, mengerikan dan pokoknya terhubung dengan  sesuatu yang jelek. Tapi disinilah tantangan aye, bagaimana dengan kondisi tersebut diterima oleh orang orang di sekitar aye. Kalau anda dicintai oleh banyak orang bukan karena fisik anda, itu berarti anda mempunyai sebuah inerbeauty (gak tau tulisannya bener kagak). Selain itu pembawaan diri anda juga pasti bagus, dengan penampilan anda yang kurang tapi anda punya pembawaan diri (sejenis percaya dirilah) itu suadah sangat hebat. 

Kenapa aye dengan lantang memilih ulat (catterphilar) karena bagi aye ketika temen temen aye suka atau cinta dengan aye ketika aye masih dalam bentuk ulat, mereka berarti tulus suka berteman dengan aye. 




"KALAU TEMAN TEMAN ANDA MENCINTAI ANDA KETIKA ANDA MASIH JADI ULAT, apalagi KETIKA ANDA SUDAH JADI KUPU KUPU". (fabolous)

2 komentar:

  1. Good posting. Like this, rezki ^^
    Visit me back --> akabarahikari.blogspot.com

    BalasHapus
  2. I'm fucking hate caterpillar whatever they shape!

    BalasHapus

Copyright © / Inspiration

Template by : Urangkurai / powered by :blogger